Jenis jenis kertas yang biasa digunakan dalam kantong kertas kemasan

Jenis jenis kertas yang biasa digunakan dalam kantong kertas kemasan makanan

Gelas kertas adalah sejenis wadah kertas yang dibuat dengan mengolah dan mengikat kertas dasar (karton putih) yang terbuat dari pulp kayu kimia. Penampilannya berbentuk cawan. Gelas kertas aman, higienis, ringan dan nyaman.

Ini dapat digunakan di tempat umum, restoran, dan restoran. Ini adalah barang sekali pakai. Merek cangkir kertas apa yang baik? Artikel ini memperkenalkan 10 merek cangkir kertas terkenal, mari kita simak bersama. Gelas kertas sekali pakai adalah kebutuhan sehari-hari yang sering kita gunakan, tetapi ada banyak cangkir kertas yang dibuat kasar di pasaran, jadi kita harus memberi perhatian khusus ketika membeli cangkir kertas.

Umumnya, cangkir kertas harus disegel dalam kantong kemasan plastik. Kantong kemasan tidak boleh rusak. Cangkir kertas yang tidak dikemas rapat rentan terhadap pencemaran lingkungan dan kebersihan tidak dapat dijamin.

Perhatikan mulut cangkir halus, halus, tidak ada tepi limbah, gerinda, tubuh cangkir harus bersih dan transparan, ketebalan seragam, tidak ada kotoran, gelembung, garis-garis air, tidak ada kekakuan mata ikan. Untuk memilih cangkir kertas dengan kekakuan cangkir yang baik,

cobalah memilih cangkir kertas dengan dinding cangkir yang tebal dan kaku.Ketika memilih cangkir kertas, Anda dapat menggunakan tangan untuk meremas dengan lembut di kedua sisi cangkir untuk secara kasar mengetahui kekakuan cangkir.

Penting untuk memeriksa dengan seksama apakah tanda paket ditandai dengan “nama produk, nama produsen, alamat pabrik, standar implementasi produk, tanggal produksi, umur simpan, lisensi sanitasi” dan peraturan nasional lainnya. Yang terbaik adalah tidak membeli cangkir kertas seperti itu. Merek cangkir kertas apa yang baik?

Saat ini, karena perintah pembatasan plastik yang dikeluarkan oleh negara dan meningkatnya permintaan untuk kesehatan dan perlindungan lingkungan, kemasan kertas hijau dan ramah lingkungan kembali banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Misalnya, aplikasi kemasan kertas food-grade, tas kemasan makanan banyak digunakan,

mulai dari kantong kertas tahan panas dan kantong makanan ringan di warung makan, hingga kemasan makanan, pembungkus kertas, dan tas yang bisa dibawa pulang seperti McDonald’s KFC.

Dan dari gaya tradisional dengan satu warna hingga saat ini, gayanya beragam dan hasil cetakannya sangat indah. Jadi, jenis kertas apa yang digunakan untuk membuat kemasan kertas makanan yang digunakan di pasar makanan?

Saat menyesuaikan kantong kemasan makanan, ada banyak jenis kertas yang dapat digunakan, dan empat jenis sering digunakan: kertas kraft, kertas berlapis, kardus putih, dan kertas offset. Berbagai jenis kertas memiliki ketangguhan, kehalusan, dan estetika yang berbeda.Ketika menyesuaikan kantong kertas,

produsen kantong kemasan makanan akan memilih sesuai dengan tujuan kantong kertas dan karakteristik kertas yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Selanjutnya, Lianxing Paper akan secara singkat memperkenalkan karakteristik dari keempat jenis kertas yang biasa digunakan dalam pembuatan tas.

Kertas kraft:

Terbuat dari pulp warna alami konifera sulfat, yang memiliki kekuatan tinggi, biasanya berwarna kuning kecokelatan, selain w

arna coklat muda, krem, atau putih. Ketebalannya antara 80 gram dan 120 gram. Kertas kraft memiliki kekuatan tarik tinggi, terma

suk cahaya tunggal,

cahaya ganda, garis-garis, dan non-tekstur. Hal ini terutama digunakan untuk membuat kantong kertas portabel

ramah lingkungan untuk supermarket, kantong kertas pembungkus makanan, chestnut dan kantong kertas kemasan buah kering lainnya, tas amplop, tas arsip, tas catatan medis, dll.

Karton putih:

Kombinasi tunggal atau multi-lapisan yang terbuat dari pulp kimia yang dikelantang dan berukuran penuh. Karton putih memiliki permukaan yang halus dan tekstur yang kokoh.

Saat ini, pasar domestik memiliki pangsa pasar yang besar dengan karton putih impor. Karton putih terutama digunakan untuk membuat tas mewah, tas kemasan, kotak hadiah, kartu nama, dll.

Kertas lapis:

Bahan baku utama adalah kertas dan pelapis dilapisi. Cat, perekat, dan bahan tambahan dibuat menjadi pelapis, yang dilapisi pada permukaan kardus dengan peralatan khusus, dikeringkan dan ditanggalkan,

dengan permukaan yang halus dan halus, kinerja pencetakan yang baik, dan ketebalan 70 hingga 250 gram. Label, karton, dll.

Kertas offset

Permukaan kertas putih dan halus, tetapi keputihan, kekencangan dan kehalusan lebih rendah dari kertas yang dilapisi. Ini cocok untuk mencetak sampul buku monokromatik atau multicolor,

teks, sisipan, bergambar, peta, poster, logo warna. Dan berbagai produk pengemasan, dalam beberapa tahun terakhir, juga digunakan untuk membuat kantong kemasan buah kering seperti chestnut yang tidak banyak diminati.

Di atas adalah empat jenis kertas yang biasa digunakan dalam kantong kertas kemasan makanan di pasaran. Lianxing Paper berfokus pada pemrosesan produk kertas dan kontrol kualitas dari sumbernya. Ini adalah perusahaan yang mengintegrasikan aforestasi,

pembuatan kertas dan pembuatan produk kertas, dan berkomitmen untuk memimpin high-end Pengembangan industri kemasan kertas makanan. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang kemasan kertas food grade, silakan ikuti kami.

1 komentar untuk “Jenis jenis kertas yang biasa digunakan dalam kantong kertas kemasan”

  1. Ping-kembali: Spesifikasi ukuran dan Sablon kemasan berbahan kertas - TIGA BRILLIANT PACKAGING

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat